Pengalaman Bupati Navigator di Karibia

Itu memang keputusan menit terakhir. Bagaimana dua orang pecandu kerja yang hanya memiliki satu menit untuk merencanakan menemukan kesenangan dan petualangan? Apa yang terdengar seperti kalimat pembuka lelucon adalah kenyataan bagi begitu banyak profesional. Regent Cruises siap dengan jawaban yang mudah.

Harga “dua untuk satu”, tiket pesawat free of charge, tur free of charge adalah promosi Bupati tetapi menabung bukan satu-satunya, bahkan bukan iming-iming utama. Beberapa klik mouse atau panggilan telepon yang mudah ke agen yang antusias dan perjalanan diatur. Regent bahkan memungkinkan Anda untuk memilih isi mini-bar dan jumlah bantal di tempat tidur Anda. Tujuan internasional termasuk perjalanan kelas bisnis dan Regent menambahkan malam pra-pelayaran di resort kelas atas dan switch. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Anda hanya perlu datang dengan barang bawaan Anda.

Lounge Bupati Navigator

Pelabuhan keberangkatan kami adalah Ft. Lauderdale, yang memberi kami banyak kesempatan untuk mempertimbangkan persaingan. Navigator bergaya Regent diapit oleh beberapa raksasa industri, kota terapung yang mengangkut hingga 5.000 penumpang. Karena kebiasaan, kami bersiap untuk antrean tak berujung dan menunggu lama untuk barang bawaan – hanya untuk dibawa dengan mudah melalui proses embarkasi. Rekan penjelajah kami (semuanya 488) mencicipi makan siang prasmanan di sekitar kolam renang atau di restoran Veranda yang ber-AC. Saya masih memburu piring pencuci mulut suami saya ketika kami mendengar pengumuman bahwa suite sudah siap.

Hanya ada suite luar di Regent Navigator. Pilihannya adalah antara besar dan lebih besar, kepala pelayan atau tanpa kepala pelayan. Kepala pelayan kami berasal dari Filipina dan namanya Felix. Dia menawarkan untuk membongkar untuk saya tetapi saya sudah melakukannya. Dia menawarkan untuk membawakan saya sesuatu untuk dimakan tetapi saya baru saja selesai. Dia benar-benar ingin melayani sehingga saya meyakinkan dia bahwa saya akan segera memanggilnya – untuk apa yang belum bisa saya bayangkan.

Suite Bupati Navigator

Suite kami memiliki bilik lemari, kamar mandi dengan bak mandi dan pancuran terpisah. Ada space tempat duduk, TV layar datar, dan balkon pribadi. Ruangan itu penuh dengan Scotch favorit suamiku dan soda eating regimen yang ingin kutinggalkan, tapi belum. Lebih sedikit penumpang, lebih banyak ruang pribadi, dan layanan yang dipersonalisasi jelas menjadi faktor dalam persamaan kemewahan. Saya ingin tahu apa lagi yang dimiliki Bupati?

Navigator memiliki tiga ruang makan: Beranda yang menawarkan sarapan, makan siang, dan makan malam prasmanan; Compass Rose tempat ketiga makanan disajikan; dan Prime 7, restoran steak yang memerlukan reservasi dan hanya dapat dikunjungi satu kali per pelayaran. Untuk malam pertama kami di laut, kami memutuskan untuk tetap sederhana dan menuju Beranda. Kami duduk dan pesanan minuman kami diambil. Alkohol sudah termasuk sehingga tidak ada pembelian “paket minuman”. Saya memilih hidangan pasta yang dibuat berdasarkan pesanan dari prasmanan dan dibawa ke meja saya saat sudah siap. Dapur dengan mudah menampung karena tidak banyak dari kita yang harus diberi makan.

Navigator BupatiBeranda

Kehidupan di atas kapal Navigator jatuh ke dalam rutinitas yang menyenangkan. Kami suka berolahraga di pagi hari jadi berjalan-jalan di sekitar geladak dan mengunjungi ruang kebugaran setelah sarapan. Rencana saya adalah menaiki tangga untuk meminimalkan waktu dengan sepeda statis, tetapi semua yang ada di kapal ini hanya berjarak beberapa langkah. Harga kenyamanan (untuk saya, bagaimanapun juga) adalah waktu ekstra di gymnasium – untungnya gymnasium memiliki peralatan canggih dan pemandangan indah dari haluan!

Rekan penjelajah memanfaatkan permainan jembatan casual dan pertemuan untuk menyoroti opsi tur, tetapi kami puas dengan buku dan teka-teki silang. Beberapa remaja bermain air di kolam dan balita diawasi oleh pengasuh yang penuh perhatian, tetapi kebanyakan dari kita digambarkan sebagai orang dewasa – jika masih mampu melakukan cave tubing dan eco-hiking (dua tur dengan bagian tambahan ditambahkan untuk memenuhi tingkat minat).

Navigator BupatiPerdana 7

Kami merencanakan makan malam kami di Prime 7 untuk merayakan ulang tahun suamiku. Meja jendela kami untuk dua orang memberikan suasana yang intim bahkan saat kami merenungkan hamparan laut di sekitar kami. Staf menunggu yang penuh perhatian membantu kami dengan pilihan anggur dan makanan dan malam yang menyenangkan dimulai. Sebuah kue ulang tahun — enak dan lezat — tiba dan kami kagum bahwa kami menyelesaikan semuanya. Saya menduga pelayan kami tidak sama terkejutnya.

Tur adalah cara yang baik untuk bertemu tamu lain. Saya menemukan bahwa banyak penjelajah Regent berulang yang menyukai pengalaman itu (walaupun saya mendengar bahwa tujuan Karibia tidak setara dengan rencana perjalanan Regent lainnya). Satu poin menunjukkan bahwa tidak ada fotografer yang menggerakkan kapal penjelajah di depan pelampung atau layar dengan latar belakang pulau yang dicat…dan kemudian mencari untuk menjual paket foto. Ini adalah contoh lain dari kelebihan “kurang” dan saya menyadari betapa menyenangkannya itu.

Regent Navigator Galileo Outdoor LoungeLounge Luar Ruang Galileo

Mawar Kompas adalah ruang makan utama Bupati dan memiliki kebijakan tempat duduk terbuka. Tidak pernah ramai ketika kami berada di sana dan makanannya enak. Saya bisa membuat ikan saya dimasak seperti yang saya suka. Membiarkan orang muncul ketika mereka siap untuk makan malam tampaknya berhasil, setidaknya ketika berurusan dengan jumlah penumpang yang dibawa kapal Bupati.

Salah satu alasan kami memilih Regent adalah jadwal perjalanannya biasanya mencakup hari di laut. Kami menemukan banyak orang yang berpikiran sama, beberapa bahkan tinggal di kapal selama berhari-hari di pelabuhan untuk menikmati layanan spa atau bersantai di tepi kolam renang. Hari ini kami memutuskan untuk meninggalkan privasi balkon kami untuk berjemur di dek atas. Udara segar dan angin sepoi-sepoi yang hangat segera memikat sebagian besar tamu ke dalam relaksasi yang menyenangkan (terkadang tidak dapat dibedakan dengan tidur siang di pagi hari). Sistem interkom menawarkan pengingat lembut tentang tidak mempertaruhkan klaim absen ke kursi geladak – sulit membayangkan ketidaksopanan dalam pengaturan yang begitu indah.

Kolam renang Regent Navigator Galileo

Felix kepala pelayan kami membawakan kami makanan pembuka pilihan kami setiap malam, tetapi kami tidak dapat menemukan hal lain untuk ditanyakan kepadanya sampai pagi brankas kami tidak terbuka. Dia ada di depan pintu kami dalam beberapa menit setelah panggilan kami – yang langsung menuju ke ponselnya. Felix mengambil alih, seseorang datang dengan baterai baru dan kami berangkat untuk bertamasya tanpa henti. Dalam hal ini lebih banyak (lebih banyak layanan) dipersilakan.

Hari kita turun adalah refleksi cermin dari hari pertama kita. Satu jam setelah sarapan, kami menuju ke bandara. Ini adalah proses yang cepat dan mudah; kami bisa memesan penerbangan pulang lebih awal. Saya meminta pendapat suami saya tentang formulation Regent untuk jelajah mewah. Jawabannya: “Ini adalah pemenang.”


Posted

in

by